Kegiatan Peningkatan SDM Duta Wisata Cak & Yuk Gresik di Duyung Trawas Hill


Kepala Dinas pariwisata & kebudayaan kabupaten Gresik Drs. Mighfar Syukur, MM mengharapkan Cak & Yuk Gresik mampu lebih kreatif dan berinovasi mempromosikan keindahan Gresik di kancah Dunia Internasional, hal ini penting dilakukan karena kabupaten Gresik memiliki objek dan daya tarik wisata yang sangat banyak dan beragam.

“Saya yakin hal ini bisa dilakukan karena mereka adalah yang terbaik dan terpilih melalui persaingan dan seleksi dalam ajang pemilihan Duta Wisata Cak & Yuk Gresik, disamping itu mereka juga cerdas dan memiliki wawasan yang luas serta berahlak mulia”  hal ini disampaikan Beliau dalam acara pembukaan kegiatan Peningkatan SDM Duta Wisata Cak & Yuk Gresik di Duyung Trawas Hill pada tanggal 3 s/d 4 Maret 2018

Pada kesempatan yang sama Kepala Bidang Pengembangan destinasi Disparbud kab. Gresik Drs. Agus Suharsono, MM menyatakan kegiatan tersebut bermaksud untuk memberikan bekal guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan serta kinerja Duta Wisata Cak & Yuk Gresik dalam rangka memenuhi kompetensinya sebagai Duta Wisata.

Adapun materi yang diberikan kepada peserta adalah :

  1. Leadership / Kepemimpinan
  2. Inovasi & Kreatifitas
  3. Etika Kepribadian
  4. Kehumasan / Public Relation
  5. Materi Outdoor / Outbond
Sebelumnya Sego Roomo
Selanjutnya Rapat Koordinasi Pengelolaan Data Kunjungan Wisata

Suggested Posts

Situs Lasem

Makam Umar Mas’ud