PPKM DARURAT – GRESIK TUTUP SEMENTARA SEMUA WISATA

Rapat mendadak yang digelar oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani beserta anggota Forkopimda Gresik bersama para pelaku wisata yang ada di Kabupaten Gresik kemarin (1/7) membuahkan kesepakatan untuk menutup sementara tempat – tempat wisata untuk ikut mendukung diberlakukannya PPKM Darurat Jawa Bali yang akan dimulai pada Tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Bupati mengajak semua pihak untuk taat dan ikut mendukung keputusan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM Darurat ini demi untuk menekan lonjakan angka penyebaran Covid-19.

“Perkembangan paparan Covid-19 di Indonesia Trendnya selalu naik. Hampir disemua Kabupaten Kota di Jawa dan Bali tak terkecuali di Kabupaten Gresik. Hampir Semua rumah sakit sudah banyak yang menolak pasien” jelas Bupati kepada tamu undangan.

Oleh sebab itu pelaksanaan PPKM Darurat di Gresik harus dilakukan setelah disetujui oleh Forkopimda dan para pelaku tempat wisata semua sepakat untuk menutup tempat – tempat wisata di Gresik. Pengetatan protokol kesehatan juga akan di berlakukan di semua tempat dengan dukungan Kodim 0817 dan Polres Gresik.

Related Posts

Leave A Comment