Sarasehan dengan PHRI, Disparbud Gresik Tekankan Persaingan Sehat Bisnis Perhotelan dan Restoran

DISPARBUD GRESIK – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Gresik mengadakan sarasehan bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Gresik bertempat di Aston Inn Gresik Jl. Sumatra 1-5 Gresik Kota Baru (GKB) Gn. Malang, Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021).

Hadir dalam sarasehan, Kadisparbud Gresik Sutaji Rudy, Ketua PHRI Gresik Sri Paminta Nugraha, SE,CHA beserta jajaran pengurus.

Kadisparbud Gresik Sutaji Rudy menyambut baik atas terbentuknya PHRI Gresik. Ia menekankan perlunya persaingan sehat dalam berbisnis perhotelan dan restoran di Kabupaten Gresik.

“Dinas Pariwisata Gresik mengharapkan tetap kompak dan solid dalam menjalankan roda bisnis. Serta selalu menjaga tali silaturrahmi” ungkap Sutaji dalam sambutannya.

Lebih dalam Sutaji mengatkan kondisi saat ini ada pada PPKM level 2. Dan kedepan pihaknya bersama PHRI Gresik akan membahas teknis izin keramaian pada kondisi PPKM level 2.

“Untuk itu, inovasi dari PHRI yang kami butuhkan dalam situasi pandemi serta PPKM” singkatnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Gresik, Sri Paminta Nugraha mengatakan, melalui PHRI, pihaknya tetap menjaga hubungan dan bersinergi dalam memajukan kepariwisataan di Kabupaten Gresik,

“Kedepannya semoga pariwisata di Kabupaten Gresik bisa maju dan pengujung dari luar kota yang ingin menginap atau istirahat di hotel kami siap melayani dengan pelayanan yang prima” ungkap Sri Paminta yang juga selaku GM Aston Inn Gresik.

Menurutnya saat ini sudah ada pada PPKM level 2, Ia pun berharap agar dunia perhotelan di Gresik mulai menggeliat kembali.

“Semoga pandemi segera berakhir dan kita para pengusaha perhotelan bisa berkembang lagi sebagaimana sebelum pandemi melanda” tutup Sri Paminta.

Sumber : https://javasatu.com/pemerintah-daerah/sarasehan-dengan-phri-disparbud-gresik-tekankan-persaingan-sehat-bisnis-perhotelan-dan-restoran/

Related Posts

Leave A Comment